Home » » Dini Anggraini

Dini Anggraini

Dini Anggraini
Dini Anggraini adalah si cewek gembul yang sering kali di panggil dengan sebutan Dini . Dini ini perempuan yang lahir taggal 27 September tahunya sih 1995 ya sekarang umurnya sedikit lebih dewasa dari pada saya  . dini ini anaknya Gembul , bulat , hidung pesek , rambutnya keriting , kalo sekolah sih pakek jilbab gitu tapi kalo waktu main atau keluar kayaknya enggak tuh , kulitnya sawo matang , kacamatanya udah kurang begitu jelas alias Minn nya nambah tapi dia gak mau beli kacamata lagi karena alasannya sih malu gitu tapi tetep oke lah .



Dini ini tinggal di pedesaan Sendang Bulu , pastinya jarang banget yang tau tempat itu , gembul ini anak pertama dari dua bersaudara , adeknya cowok , dini tinggal bareng sama ayah dan ibunya . dini saat TK di Kyai Rodiya , lanjut satu sekolah lagi di SD bersekolah di Kyai Rodiyah , tapi SMP nya di MTS N 3 SURABAYA , terus melanjutkan bersekolah di SMA N 11 SURABAYA yang sekarang juga aku juga ikut sekolah disini .

dini ini cerewet , agak pelit , sulit fokus saat pelajaran , lucu tapi juga heboh . ini ni kebiasaan dini itu sukanya BBM tapi jarang On karena Cuma ikut paketan harian , gayanya punya Line , Whecat , Kakaotalk , tapi gak pernah aktiv hahaha Cuma sekedar punya aja tuh , Hobbi nya itu Lihat Tv sama Tiduran aja  .

Tapi cita-cita cukup mulia gembul ini ingin menjadi seorang pengusaha , tapi saat di tanya dia bingung mau jadi pengusaha apa nantinya , yang penting jangan sampai jadi pengusaha gelap deh din , yang terang- terang aja alias yang jelas gitu . terus dia juga beraharap bisa masuk jalur undangan di Perguruan Tinggi Negeri tapi kalo pelajaran susah nyambung mungkin gara- gara banyak beban kali ya tapi semoga apa yang kamu inginan tercapai din , amin . dini ini sukanya Cuma Bbman ma Fban karena paketan hariannya kurang mendukung . udah dulu ni tentang semua biodata dini selamat membaca  Ditulis oleh : Trisna Yuni S . 1208281314
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Expose - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack powered by Blogger