Home » » Azizah Choirunnisa

Azizah Choirunnisa

Azizah Choirunnisa
Adalah teman sebangku ku yang cantik dan berkaca mata, namanya Azizah Choirunnisa. Dia dipanggil Azizah tapi aku sering panggil dengan Jijah. Tapi ada juga yang panggil dia dengan sebutan Zie, tapi itu hanya untuk orang tertentu saja. Dia terlahir di kota pahlawan yaitu kota Surabaya, pada tanggal 5 Agustus 1996 dia menjadi wanita yang mungil. Jijah itu wanita berkerudung, memakai kaca mata, memiliki hidung mancung, mempunyai alis tipis, berkulit sawo matang, dan mempunyai tai lalat di pipinya.


Dia bertempat tinggal di jalan Manukan Asri I nomer 11. Dia tinggal bersama orang tuanya, nenek dan adik kandung laki-lakinya.Dulu dia bersekolah di TK yang sama sepertiku yaitu di TK Karya Bakti, lalu dia meneruskan Sekolah Dasarnya di SDN Manukan Kulon kawasan, setelah lulus Sekolah Dasar dia meneruskan Sekolah Menengah Pertamanya di SMP SHAFTA dan tanpa sadar kita bertemu lagi di sekolah yang sama dan hebatnya selama 3 tahun kita sekelas.

Dulu dia mengikuti ekskul yang sama denganku, saat kita duduk di kelas X kita mengikuti ekskul PASKIB dan volly. Tapi setelah kita kelas XI kita sudah tidak mengikuti ekskul tersebut lagi karena kita ingin mengikuti ekskul lagi. Kita mengikuti ekskul fotografer tetapi ekskul tersebut tidak ada kabarnya lagi. Terpaksa kita tidak mengikuti ekskul di kelas XI. Kebiasaannya adalah saat dia merasa kerudungnya tidak nyaman, dia akan bertanya bagaimana keadaan kerudungnya. Dan kebiasaan lainnya adalah saat dia merasa boring dia memegang handphone untuk facebookan ataupun smsan :D gak jauh beda deh sama yang ngomong. Hobby dia tidur dan jalan-jalan, bukan tidur sambil jalan-jalan lo ya :D

Cita-cita yang belum dicapai dan ingin dicapai adalah lulus dengan nilai yang baik dan masuk universitas STAN Malang. Udah pasti jurusannya cuma akuntansi dan gak ada yang lainnya lagi. Kalau ingin kenal yang namanya Azizah Choirunnisa jangan lupa add facebooknya deh, nama facebooknya Ripey Ashase Jhesa.
Share this article :

3 comments:

Unknown said...

ayune rekk . nyeleh laptope po'o ... :D

Unknown said...

ayune rekk . nyeleh laptope po'o ... :D
oyo se batraine entekk sehh hahaha *piss

tutorialbelajar said...

ayune rekk . nyeleh laptope po'o ... :D

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Expose - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack powered by Blogger