Home » » Faisal Riza Rachmad

Faisal Riza Rachmad

Faisal Riza Rachmad
Gue punya temen sebangku dan sekelas sejak kelas XI SMA hingga sekarang kelas XII SMA. Dia bernama Faisal Riza Rachmad. Gue dan teman-teman lainya biasa memanggil Atep tapi juga bisa dipanggil Faisal.


Faisal dilahirin di kota Pahlawan, yaitu Surabaya pada tanggal 9 Agustus 1996 atau 6 hari menjelang kemerdekaan Indonesia, ya bias dibilang dia kayak pahlawan juga sih, setidaknya untuk keluarganya. Nah sekarang sampai ketahap penjabaran ciri-cirisi Faisal ini, Dia mempunyai rambut yang lurus, item, dan tebal banget kayak hutan dan bikin iri gue yang rambutnya udah kayak professor botak. Dan alisnya pun gak kalah tebel. Punya kumis tipis diatas mulut, tapi mulut bagian bawahnya mulus alias kagak ada jenggot. Dan 1 hal lagi yang bikin gue iri, idung dia lebih mancung dari idung gue yang udah kayak polisi tidur kebalik…

Next… Si Faisal ini rumahnya di JL.ManukanYoso gang 5 blok 7E no.33. Punya 1 saudara cewek yang udah kuliah dan masih tinggal sama orang tua dia yang jadi bidan di kampungnya. Dia itu mantan anak TK Dorowati, mantan anak SD ManukanKulon IV, dan mantan anak SMP Shafta deketnya PTC sana. Kenapa gue tau semua ini? Karena gue nanya langsung ke anaknya…

Lanjut..menurut observasi gue, dia itu anaknya suka headsetan, ngelucu (walaupun kadang-kadang gak lucu), dan 1 lagi, dia ngakunya gak suka pake sepatu lama-lama.., iya dia gak suka sepatuan. Dan hobby dia kalau lagi liburan banyak, ngakunya suka makan, males-malesan, lihat tv (yang berarti sama aja kayak males-malesan), begadang (masih sama kayak males-malesan), sama 1 ini paling oke menurut gue, yaitu ngerombak sepeda. Kenapa paling oke? Karena cuman 1 ini doang yang gak ada hubunganya sama males-malesan..

Masih tentang Faisal (gue bosen). Disamping sifat malas dia ternyata kesimpan cita-cita yang asik, dan banyak.. Antara laen jadi POLISI, PENGUSAHA, lolos SNMPTN, sama gak ketinggalan bahagiain ortu. Beda sama cita-citague yang pengen jadi HAKIM atau gak PSIKOLOG. AMIN..oh iya gue lupa, si Faisal ini aktif di media massa antara laen Twitter, Google, samaYoutube. Buat nama akunnya Tanya dewe, soalnya gue gak dikasih tau…


WRITTEN BY CAHYO ANUGROH RACHMAN 12-08-01-1314
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Expose - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack powered by Blogger