Home » » Muchammad Rizal Setiawan

Muchammad Rizal Setiawan

Muchammad Rizal Setiawan
Muchammad Rizal Setiawan, dia adalah teman sebangkuku dari kelas X dan dia sudah aku anggap sebagai sahabat karibku. Aku dan teman-teman biasa memanggil dia Rijal. Dia memiliki panggilan berbeda dilingkungan rumahnya. Keluarganya memanggilnya Ropek. Cowo yang lahir di Surabaya 18 tahun yang lalu ini mempunyai wajah yang sangat lucu, dengan alis yang tipis, rambutnya yang berwarna hitam,tipis dan lesung pipit yang nampak saat dia tertawa.



Anak pertama dari tiga bersaudara ini tinggal di JL.Tengger Raya 2 nomor 31 Surabaya. Selain tinggal bersama saudara kandung dan orang tuanya, ada satu saudara tiri yang juga tinggal bersama keluarganya. Sewaktu kecil, Rijal pernah bersekolah di TK Kartika Bahari kemudian dia melanjutkan pendidikannya di SD Negeri Kandangan II, setelah lulus SD, rijal diterima di SMP Negeri 20 Surabaya, dan saat ini dia bersekolah di SMA Negeri 11 Surabaya duduk dikelas XII IPS 3 bersamaku. Sejak awal bersekolah di SMA Negeri 11, aku dan rijal selalu 1 kelas.

Rijal cukup aktif disekolah. Dia aktif mengikuti ekstrakurikuler Pencinta Alam. Rijal telah mendaki beberapa gunung bersama teman-teman Pencinta Alam lainnya. Rijal dan teman-temannya pernah menaklukan Gunung penanggungan, Gunung welirang, dan baru-baru ini, Rijal mendaki Gunung Arjuno. Rencananya, dalam waktu dekat ini, dia akan mendaki gunung lagi bersama teman-teman Pecinta Alamnya ke Gunung semeru. Tiga tahun sebagai teman satu kelas dan satu bangku, aku sangat mengerti bagaimana seorang Rijal. Dia tidak pernah mengerjakan PR,sering kekantin pada waktu pelajaran berlangsung, tapi terkadang aku juga melakukan hal yang sama. Rijal sering bicara pada saat guru menerangkan, karena itu tidak jarang Rijal ditegur oleh bapak/ibu guru yang mengajar. Dia mempunyai sifat jahil kepada teman-teman termasuk aku. Tetapi disisi lain seorang rijal mempunyai sifat yang sangat baik. Dia selalu membantu pada saat teman membutuhkan pertolongan,mempunyai sopan santun terhadap orang yang lebih tua dari kita. Rijal juga mempunyai hobi futsal dan nongkrong. Aku dan rijal sering sekali bermain futsal bersama anak-anak kelas. Kita biasa bermain futsal satu minggu sekali, tapi itupun tidak rutin, karena banyak faktor. Rijal adalah pemain yang bagus. Jika dia diposisi striker dia selalu mencetak gol.

Rijal juga mempunyai keinginan yang sangat mulia. Dia ingin menjadi seorang TNI. Dia ingin mengabdikan dirinya untuk negeri ini. Rijal ingin membanggakan kedua orang tua dan orang terdekatnya. Jika ingin berhubungan dengan Rijal secara langsung, bisa menambahkan sebagai teman di akun facebooknya dengan nickname Rizal Setiawan atau bisa juga melalui akun twitternya di @mrizalse .

Written by Fariz Aga Erlawan 1208151314
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Expose - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack powered by Blogger