Home » » NAVI OKTAVIA FARIKHA

NAVI OKTAVIA FARIKHA

NAVI OKTAVIA FARIKHA
Perkenalkan cewek satu ini,dia adalah NAVI OKTAVIA FARIKHA. Si cewek periang yang biasa dipanggil NAVI , teman sebangku ku ini dilahirkan di kota pahlawan yaitu surabaya ,yang tepatnya pada tanggal 11 OKTOBER 1996, anak dari salah satu anggota DPRD surabaya ini memakai kerudung,memiliki alis yang tebal,berkulit sawo matang,berwajah lonjong,berbulu mata lurus panjang ,pokoknya mirip deh sama si bapak DPR.



Anak si bapak DPR ini bertempat tinggal di daerah manukan , tepatnya di manukan yoso dalam bernomor 7I/15. Dia adalah anak pertama dari 2 bersaudara dan dia tinggal bersama keluarga kecilnya yang terdiri atas bapak DPR , ibu DPR , dan adik laki-lakinya. Navi ini pernah bersekolah di TK Delima , SD Khadijah 3 , SMP Ta’miriyah dan kini dia bersekolah denganku di SMA NEGERI 11 SURABAYA , sekolah kita tercinta .

Si cewek beralis tebal ini pernah mengikuti ekstrakurikuler JURNALIS. Secara dia itu suka banget sama yang namanya nulis. Cewek bekas jurnalis ini sering mengumbar rasa PDnya dengan cara bernyanyi riang didepan mata seseorang , dan itu bisa menjadikan mata sesorang jadi sakit kan,sangat mengganggu. Nggak hanya itu , tangannya yang usil itu seneng banget kalau disuruh buat coret-coret buku,termasuk buku ku. Tapi jangan salah, cewek satu ini juga baik hati loh,Cuma kadang-kadang sikapnya yang usil itu bikin orang yang dijailinnya jadi naik darah. Selain itu si cewek usil ini punya hobby jalan-jalan dan nonton kalau lagi punya waktu luang atau kalau lagi liburan sekolah gitu.

Temanku satu ini punya pandangan hidup yang matang loh, dia kepingin bisa masuk ke perguruan tinggi Universitas AIRLANGGA Surabaya , setelah itu katanya sih dia bakal bikin usaha karena dia bercita-cita sebagai seorang Pengusaha sukses, entah pengusaha apa tapi yang pasti kita doakan aja yang terbaik buat temen kita satu ini. Dan kalau kalian semua pingin lebih deket atau lebih mengenal NAVI langsung aja follow twitternya sendiri yah , di @navioktaaav. Sekian info tentang si anak DPR ini ,,, see you ....

Ditulis oleh 1208(08)1314_DINA NADHIFATUL MAULIDAH
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Expose - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack powered by Blogger