Home » » Nindy Ayunda Agustin

Nindy Ayunda Agustin

Nindy Ayunda Agustin
Adalah Nindy Ayunda Agustin namanya. Cewek yang sering di sapa Nindy ini lahir di Blitar tanggal 31 Agustus 1995 dan sekarang dia baru menginjak usia 18 tahun. Masih sangat muda banget kan guys ? Oke, lanjut ya.. . Biar tambah akrab lagi, dia ini sering di panggil Ninnin sama keluarga dan temen-temen deketnya loh. Ya… semacam panggilan sayang gitu deh ! Ninnin termasuk salah satu cewek cantik di sekolahnya. Dia punya rambut yang panjang. Hmm,, tapi gak panjang-panjang banget sih, hehehe . Karena eh karena, dia orangnya emang rada tomboy gitu. Kulit wajahnya putih bersih dan juga berhidung mancung, persis kayak pinokio. Eits,, tunggu dulu.. Dia mancung uda dari sononya ya guys, bukan mancung karena sering bohong, hihihi… becanda ding  Dan satu lagi nih,, Ninnin punya tahi lalat di pipinya sebelah kanan yang bikin dia lebih kelihatan cantik lagi.



Di Taman Puspa Raya A4/3,, Ninnin tinggal bersama keluarganya. Dia seorang bungsu dari empat bersaudara. Ninnin di anugerahi tiga adik , dua adik cewek dan adiknya yang terakhir cowok. Ninnin termasuk salah satu siswi lulusan dari SD Lidah Wetan 3/463. Setelah lulus, dia melanjutkan pendidikannya di SMP Negeri 28 Surabaya. Masih di daerah sekitar Lidah Wetan jaga sih, sama kayak tempat dia menikmati masa-masa sekolah dasarnya dulu. Dan sekarang ini, Ninnin masih menjabat sebagai siswi kelas XII IPS 3 di salah satu sekolah favorit. Yups,, tepatnya di SMA Negeri 11 di kawasan Surabaya Barat. Dan uda pasti nih guys, dia lagi sibuk-sibuknya belajar buat persiapan perang sama UNAS yang gak lama lagi bakal dilaksanakan serentak di Indonesia.

Cewek berzodiak virgo ini paling suka pake banget sama olahraga basket. Di sekolahpun dia juga mengikuti ekskul basket sejak kelas X. Tapi sayangnya, dia cuma ikut ekskul basket sampai kelas X semester genap aja guys. Entah apa alasan Ninnin buat mutusin berhenti dari ekskul basket. Selain ekskul basket, Ninnin juga termasuk salah satu anggota Vocal Group SMA Negeri 11 Surabaya. Berhubung dia uda kelas XII, terpaksa deh dia juga harus vakum dari kegiatan ekskulnya tersebut. Tuntutannya sebagai siswi kelas XII emang harus memaksa dia buat ningkatin intensitas belajarnya dan uda gak memumgkinkan lagi untuk mengikuti kegiatan-kegiatan ekskul.

Memang sih, Ninnin orangnya agak cerewet. Tapi dia orangnya cukup humoris kok guys, jadi sering ketawa kalo becanda sama dia. Dia juga jail banget orangnya, pasti ada aja yang dia kerjain. Kalau sifat kejailannya lagi kambuh nih, situasi yang tadinya sunyi sepi dan bahkan nyaris senyap langsung berubah jadi rame banget, bisa dibilang heboh. Ada tapinya juga nih guys, kalau sifat jailnya lagi gak kambuh, dia bakalan cuek bebek sama apapun dan siapapun. Ya… cuek banget. Di balik kejailan dan kecuekannya,, ternyata Ninnin ini orangnya pelupa banget loh ! Sama kayak aku juga sih sebenarnya, hehehe 

Kalau lagi liburan, Ninnin suka banget pergi main ke rumah saudara maupun ke rumah temen-temennya. Dan gak jarang pula dia sering pergi berlibur ke “pulau kapuk” alias pergi tidur, hehe . Sejak sekolah smp dulu, dia punya hobby baru yaitu baca novel. Di sekolahpun dia sering menyempatkan diri mampir ke perpustakaan sekolah hanya untuk baca novel maupun cuma numpang “ngadem” pada saat istirahat. Tapi kalo uda di rumah, dia lumayan rajin juga loh guys untuk urusan bantu-bantu orang tua. Selesei bantu orang tuanya, biasanya dia memanfaatkan waktu tersebut buat santai-santai ataupun lihat acara televisi yang ada.

Setelah lulus dari SMA nanti, dia pengen banget bisa kuliah di universitas negeri favorit dan mengambil jurusan manajemen. Cita-cita terbesarnya adalah menjadi seorang pengusaha yang sukses. Dia juga pengen meneruskan usaha keluarganya.

Oke guys… Ingin tahu tentang Nindy Ayunda Agustin lebih lengkap lagi??? It’s very easy guys. Kalian bisa menghubunginya langsung lewat akun facebooknya di nindy.ayunda.1@facebook.com atau lewat akun twitternya guys. Terimakasih 

Ditulis oleh : Nenok 1208261314
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Expose - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack powered by Blogger