Home » » Lutfiana

Lutfiana

Ada yang tau tidak aku dikelas duduk sebangku sama siapa ? aku duduk sebangku bersama Lutfiana , Lutfiana teman sebangku aku dari kelas XI SMA. lutfiana anak nya baik kalau aku tidak bisa mengerjakan tugas sekolah pasti dibantuin sama dia.Lutfiana biasanya dipanggil dengan sebutan nelly.Lutfiana lahir di Gresik 30 april 1996.Lutfiana berambut panjang,kulit putih,memiliki hidung standar.



Lutfiana tinggal di Dusun prambon boboh.Lutfiana 2 bersaudara dan dia tinggal bersama orang tuanya,Lutfiana dulu sekolah di Tk Bina ana prasa,SDN Sumber rejo 2 dan smp dia sekolah di SMPN14 Surabaya.Lutfiana bersekolah di SMAN11 surabaya.

Di SMAN11 dia pernah mengikuti ekskul, tapi sekarang udah gak ikut apa apa lagi, males katanya.Setelah lulus dari SMAN 11 surabaya lutfiana ingin masuk SNMPTN “amin”.Lutfiana mempunyai hobi yang sangat lucu membuat anda tertawa lebar kalau anda tau hahaha.hobinya bolot-bolot(kebiasaan dikelas) dan dengerin lagu mellow,terbawa suasana menjadi galau.terus dia suka mencubit teman yang lain.dia suka makan ikan peyek dan rakus..Dia suka masakan mbah kantin yang menjadi menu favoritnya “IWAK PEYEK”

Kalau anda ingin lebih mengenal lutfiana silahkan anda add facebooknya “lutfiana ghalia” dia selalu online di facebook dan sering update status.lutfiana mempunyai twitter namanya LutfianaGhalia2. Yang saya sangat banggain dari lutfiana itu dia baik sekali,nangisan juga.wkwk.dan dia gampang bergaul.dia setia sama pacarnya. Btw aku capek dan males nulis kayak gini , ini semua cuman terpaksa aja.lutfiana arek’e cilik tapi ceritane dowoooo hahaha.Tapi aku bangga bisa menjadi temen lutfiana,Dia pengertian dan cuman dia yang tau perasaanku.hahahahahaha

Written by Mitra utami 1208231314
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Expose - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack powered by Blogger