Home » » Dwi Nanda Rista

Dwi Nanda Rista

Dwi Nanda Rista
Dia adalah Dwi nanda rista temen sebangku ku, yang biasanya saya dan teman-teman memanggil nya Dwi. Dia lahir di Kota Surabaya tepat tanggal 14 April 1996. Anak yang bernama Dwi ini berambut hitam gelombang, berhidung standar, beralis tipis, dan berwajah oval.
 Dia tingggal bersama orang tuanya di jalan Lempung Pedana IV/5. Dia anak kedua dari 2 bersaudara, tetapi di rumah dia hanya tinggal bersama ibunya karena kakak laki-laki kandung dan ayahnya bekerja di luar kota. Pertama saya mengenal Dwi Nanda Rista waktu duduk di bangku sekolah taman kanak-kanak yang sama yaitu TK KARYA BHAKTI, setelah itu dia melanjutkan sekolah dasar di SDN MANUKAN WETAN II, dan lulus dari sekolah dasar dia melanjutkan ke sekolah menengah pertama di SMP SHAFTA. Nah di SMP SHAFTA situ lah saya dan Dwi Nanda Rista bertemu lagi selama 3tahun :D. Sekarang dia bersekolah di SMA 11 Surabaya.

 Awal dia duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) dia aktif dalam kegiatan paskibraka, waktu sudah berjalan 1 semester dia mulai berhenti dalam kegiatan ini karena dia tidak mengikuti diklat yang di laksanakan dalam kegiatan tersebut. Meskipun dia sudah berhenti dalam kegiatan paskibraka, tetapi dia masih mengikuti kegiatan kartar yang ada di sekitar rumah nya. Dan Dwi ini memiliki kebiasaan yang nggak jauh beda dengan saya yaitu kalau lagi boring sering membuka aplikasi facebook lewat handphone yang dia punya, dan yang satu ini yaitu suka bercanda bareng :D. Dia memiliki hobby tidur sambil jalan-jalan :D ups, salah! Maksudnya memiliki hobby tidur dan jalan-jalan. Haha.

Teman sebangku ku ini setelah lulus dari sekolah menengah atas (SMA) mempunyai cita-cita yang dia harap bisa membanggakan kedua orang tuanya yaitu ingin melanjukan ke Perguruan Tinggi Negeri Universitas Surabaya jurusan Akuntansi dan management bisnis. Jika ingin mengenal nya lebih deket langsung aja add aplikasi facebook nya https://www.facebook.com/dwi.n.rista/posts/1439503022942052?comment_id=142878&offset=0&total_comments=2&ref=notif&notif_t=feed_comment#!/dwi.n.rista , jangan khawatir pasti di komfirmasi kok :D hehe.

Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Expose - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack powered by Blogger