Home » » Berlangganan Paket Android @TelkomselFlash Menggunakan #MyTelkomsel

Berlangganan Paket Android @TelkomselFlash Menggunakan #MyTelkomsel

Bagi kamu pengguna android dengan kartu Telkomsel dengan paketan data internet @telkomselflash kini ada kemudahan buatmu untuk terus berlangganan atau memulai kembali berlangganan dengan cara yang mudah, gunakan aplikasi #MyTelkomsel.

Aplikasi ini dirilis oleh Telkomsel untuk memudahkan pengguna smartphone berbasis Android, Blackberry dan iPhone. Caranya cukup mudah, tinggal install aplikasi #MyTelkomsel ke smartphone-nu lalu buka aplikasinya dan cari fitur berlangganan paket data internet seseuai dengan kebutuhan perangkatmu.

Untuk memasang aplikasi ke dalam smartphone, silakan ikuti tutorial video di youtube ini untuk memudahkan kamu menginstalasi.


Jika sudah terpasang, buka aplikasinya, masuk ke menu Paket, lalu pilih salah satu paket telkomselflash yang sesuai dengan perangkat yang kamu gunakan. Jika sudah memilihnya, silakan klik tombol Beli. Syarat utama pembelian/berlangganan paket ini hanyalah sisa pulsa yang masih mencukupi.

Untuk bisa tau lebih banyak, silakan ikuti Cek Kecepatan Koneksi Internet @TelkomselFlash Pakai #MyTelkomsel dan Info Paket Data @TelkomselFlash dengan #MyTelkomsel juga tulisan pak gempur terkait Aplikasi MyTelkomsel ini yang secara detail dari sesi penginstalan hingga ke persoalan koneksi dan paketan. Semoga bermanfaat.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Expose - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack powered by Blogger