Home » » Emil Zuhdiyah Wahab

Emil Zuhdiyah Wahab

 Emil Zuhdiyah Wahab
.Dia adalah teman sebangku ku, dia di panggil Emil oleh semua orang. Tapi terkadang saya dan teman-teman dekatnya memanggil di Mila :D haha. Dan saat di rumah dia di panggil adiknya Mbak M :D entah karena apa dia di panggil seperti itu. Dia terlahir di kota Surabaya tanggal 19 April 1996. Mila itu berkerudung tapi kalo di sekolah dan saat-saat tertentu aja sih :D, pipinya yang tembem yang terkadang buat lelucon, alisnya yang tipis dan memiliki kulit sawo matang.


 Dia bertempat tinggal di jalan Lontar RT 03 RW 01, deket PTC itu loh :D. Dia tinggal bersama kedua orang tuanya dan 1 adek ceweknya yang lebih tinggi dari dia :D. Dulu TKnya dia bersekolah di TK R.A. Nyai Hj. Ashfiyah, SDnya juga di MI. R.A Nyai Hj. Ashfiyah mulai dari TK sampai SD sekolahnya tetep gak pindah-pindah hehe :D maklum carinya yang deket-deket rumah aja. Nah baru SMP dia sekolah di MTSN 2 Surabaya. Udah gak deket rumah lagi :D tapi tetep masih area deket-deket aja.

 Dia mengikuti ekstrakulikuler dalam bidang PMR mulai dari kelas X SMA sampai kelas XI SMA dan sekarang dia sudah berhenti mengikuti PMR karena dia ingin fokus UNAS. Dimaklumi aja lah dia kan pintar :D pintar cari-cari alasan maksudnya haha. Kebiasaan buruk yang dimiliki dia itu dia suka ngomong-ngomong gak jelas, sampai yang diajak ngomong sering gak nyambung sama sekali :D, dia juga sering gak mudeng kalau teman-temannya cerita. Dia aneh banget kan? Hobby dia itu tidur, jalan-jalan dan olah raga tapi kalo gak males :D haha.

 Emil Zuhdiyah Wahab ingin melanjutkan kuliah di UNAIR jurusan akuntansi dan menejenen bisnis. Setelah selesai kuliah dia ingin menjadi pengusaha dalam bidang kuliner dan properti. Pingin kenal sama Mbak artis yang banyak fansnya ini :D jangan lupa ya follow twitternya @emilwahab dan add juga fbnya : Emil
.
Writen by : Ayudyah Mega 1208051314
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Expose - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack powered by Blogger