Home » » Ayudyah Mega Kintani

Ayudyah Mega Kintani

Ayudyah Mega Kintani
Adalah seorang remaja yang bernama lengkap Ayudyah Mega Kintani atau biasa dipanggil Mega. Ia teman sebangku ku, mungkin dia sangat mudah diingat oleh siapapun yang mengenalnya meskipun lama tidak bertemu, dengan model rambut pendek dan bergelombang, alis yang tipis dan tahi lalat yang menempel di pipi kiri dan disamping hidung kanannya. Perempuan berusia 16 tahun ini lahir di Surabaya, 19 september 1996.


Dia merupakan putri dari pasangan Siswoko dan Ekawati yang berempat tinggal di Candi Lontar 41 surabaya. Sejak kecil ia tinggal bersama orangtua dengan ke-4 saudaranya dan juga dengan neneknya. Ia memulai jenjang pendidikannya pada umur 6 tahun di taman kanak-kanak tutwuri manukan tirto, yang kemudian tahun 2002 ia melanjutkan pendidikannya di SDN manukan kulon kawasan. Setelah itu tahun 2008 ia melanjutkan pendidikannya di SMPN 20 surabaya.

 Dia pernah mengikuti salah satu organisasi disekolah yaitu paskib tapi hanya bertahan 1 tahun itupun waktu ia masih kelas 1 SMA setelah itu ia tidak mengikuti organisasi apapun disekolah. Dia anak yang ramah dan mudah bergaul sehingga ia memiliki banyak teman. Ia ingin melanjutkan ke salah satu perguruan tinggi di Malang yaitu Universitas Brawijaya jurusan akuntansi. Tapi hobinya Cuma bermain hp waktu pelajaran suka berdandan dan dia sangat narsis apalagi dia suka nongkrong, jalan-jalan dan gak pernah belajar. Lalu bagaimana dia bisa lolos PTN kalau tidak pernah berusaha? Entahlah.

 Dia ingin menjadi seorang pengusaha kuliner yang bisa membanggakan keluarga dan orang disekitarnya dan juga menjadikan Negara Indonesia ini semakin maju. karena kesukaanya yang mencoba berbagai makanan mungkin dia mendapatkan inspirasi menjadi seorang pengusaha kuliner. Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang Mega bisa follow twitterny : @ayumegakintani

 Ditulis oleh : Emil Zuhdiyah Wahab 1208121314
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Expose - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack powered by Blogger