Home » » Vicki Rahmawati

Vicki Rahmawati

Vicki Rahmawati
Dia adalah Vicki Rahmawati yang biasa dipanggil teman-teman termasuk juga saya Vicki . Dia lahir di Bogor tanggal 29 Februari 1996 , oleh sebab itu Vicki hanya bisa merayakan ulang tahunnya 4 tahun sekali . kasihan juga ya hehe :D peace vick :p . Vicki itu anaknya beralis tebal , berwajah bulat , pipinya cubby , berkulit sawo matang dan Vicki itu termasuk cewek yang baru mendapat hidayah karena baru aja dia memutuskan untuk berhijab . Alhamdulillah ya o:)



Vicki sekarang bertempat tinggal di Jalan Manukan Bhakti bersama kedua orang tuanya dan dia merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara . Dulu saat TK dia bersekolah di TK Hidayatullah , lalu SD nya di SD Manukan Wetan 2 , selanjutnya dia bersekolah di SMP Negeri 20 , SMA nya dia bersekolah di SMA Negeri 22 Surabaya lalu dia pindah ke SMA Negeri 11 pada saat kelas 11 karena alasannya rumahnya lebih dekat .

Vicki saat ini aktif mengikuti kegiatan ekstrakurikuler PASKIBRA , dia juga dulu pernah mengikuti ekstrakurikuler Jurnalis dan cheersleader . Vicki itu anaknya suka makan (makanya pipinya cubby :D) , terus dia juga anaknya pendiam , kadang dia suka menyendiri , tetapi Vicki itu termasuk pendengar yang baik kalau dibuat curhat , asik banget kok anaknya :)) Dia paling suka jalan-jalan , trus yang gak ketinggalan lagi dia paling seneng nonton drama korea ._.

Dari salah satu hobbynya itu makanya Vicki bercita – cita pada saat lulus SMA nanti dia ingin ambil jurusan bahasa dan jalan-jalan keluar negeri (mungkin tujuan utamanya negara korea :p) hmm… seru juga ya :)) selain dia eksis di kegiatan ekstrakurikuler dan nonton drama korea . Vicki juga gak kalah eksis di dunia maya kok . Vicki sering online Facebook (bikin status-status galau :D) terus online twitter juga dan Gmail . Jika ingin kenal lebih lanjut tentang Vicki bisa add fb nya Vicki Rahmawati dan follow sekalian mention twitternya @vickiirhw atau bisa juga chatting lewat Gmailnya vici.pippop@gmail.com :))

Ditulis oleh 1208101314 – (Dita Wahyu)
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Expose - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack powered by Blogger