Home » » Ahmad Fakhri Sahari

Ahmad Fakhri Sahari

Perkenalkan teman saya yang bernama ahmad fakhri sahari. Biasanya dipanggil fakhri. Dia lahir di Surabaya pada tanggal 16 desember 1995. Dia memiliki kulit berwarna sawo matang, dengan ciri-ciri wajah agak kotak dengan rambut lurus beralis tebal, mata agak sipit dan hidung agak pesek. Dia orangnya murah senyum atau bisa dikatakan senyum-senyum sendiri ya agak ganteng tapi dikit.



Dia bertempat tinggal di manukan krajan III/27. Dia mempunyai 3 saudara dan dia adalah anak pertama. Dia tinggal bersama orang tuanya saat berumur 4 tahun. Dia sekolah TK Aisyah 53, saat SD dia sekolah di SDN Manukan Wetan IV selama 6 tahun. Dia SMP di SMP Muhammadiyah 14 selama 3 tahun. Lalu dia sekolah di SMAN 11 Surabaya ia duduk dikelas XII IPS 3.

Dia mengikuti ekstrakulikuler bulu tangkis pada saat dia kelas X dan XI . di kelas XII ia mengikuti ekstrakurikuler SKI. Kegiatan sehari-hari selain belajar adalah bermain playstation bersama teman-teman disekitar rumahnya. Dia memiliki sifat pendiam, baik, sabar, dan suka menolong. Dalam jangka pendek ia ingin masuk di SNMPTN dan dalam jangka panjang ia ingin menjadi seorang musisi.

Dia mempunyai hobi mendengarkan musik, bermain gitar dan menyanyi. Dia memiliki akun Facebook, biasanya dia sering membuka situs facebooknya untuk mengobrol bersama teman-teman yang jauh Ditulis oleh : Kresna Bayu 1208201314
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Expose - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack powered by Blogger