Home » » Dita Wahyu Laraswati

Dita Wahyu Laraswati

DITA WAHYU LARASWATI 
Seseorang terbilang famous ini menurut saya pribadi, yang saya yakin kalian juga mengenal dia juga siapa lagi kalau bukan DITA WAHYU LARASWATI atau yang biasa dipanggil dengan nama DITA atau famousnya lagi dikelas adalah GEMBEL “ups!” cewe’ cantik yang satu ini kelahiran tahun 1996 di Surabaya pada tanggal 5 september ini memiliki ciri-ciri rambut hitam, lurus dan berkilau memiliki mata sayu , berhidung standar yang berkulit sawo matang (bukan sawo busuk yaa !! :D piss) bertubuh idealis dan memiliki wajah oval. Sempurna pokoknya !! dia saat ini tinggal dengan orang tuanya di Petemon Barat, Dita ini adalah anak ke 2 dari 2 bersaudara di keluarganya .



Nah riwayat pendidikanya, dia pernah sekolah di Taman Kanak-kanak yang bernama “TK Matahari Terbit” wah seperti semboyan dari ibu kita Kartini, dan juga di menempuh sekolah menengah pertamadi SMP Taman pelajar , nah yang terakhir dia sekolah menengah atas bersama saya juga dan sekelas pula di SMA Negeri 11 Surbaya.

Dita ini memiliki sifat yang ramah,mudah bergaul dengan banyak orang, tidak banyak orang yang ada di sekolah terutama dikalangan anak-anak kelas Xll ini tidak mengenalnya, sudah cantik baik pula, nah kerena itulah banyak teman yang akrab dengannya, mulai dari gaya rambut, gaya berpakaian atau sepeda motornyapun teman-teman pasti tau siapa itu Dita, yang saya tau dia ingin sekali bisa lulus UNAS dan juga mendapat jalur undangan teruama masuk SNMPTN, waah!! amin deh buat keinginannya, semoga tercapai semuanya (amiiin  !!) cewek yang satu ini mempunyai hobi yaitu jalan-jalan, hunting foto dan gak kalah juga sama dengan anak-anak muda jaman sekarang yaitu apalagi kalau bukan “SHOPPING” alias belanja, waah kalau yang itu sudah marak sekali.

Nahh kawan dia juga update sekali dengan segala media sosial yang ada pada saat ini yang banyak digunakan para anak remaja antara lain adalah facebook, twitter,gmail, wechat,kakao talk dan masih banyak lagi lainnya. Bagi kalian kalian yang mau tau lebih dekat tentang dia tinggal cari tau aja di Facebooknya yaitu “Dita Wahyu Laraswati” dan twitternya @ditaawahyu ,bagi yang punya wechat, wechatnya adalah ditawahyu . Nahh bila kalian kalian ingin lebih tau nomor pribadinya silahkan hubungi ke orangnya langsung yaa .

Written by : vicki 1208331314
Share this article :

2 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Expose - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack powered by Blogger