Home » » Mitra Utami

Mitra Utami

Mitra Utami
Namanya mitra utami, biasa dipanggil “Mitra”. Cewek berbintang libra ini lahir di kota pahlawan, surabaya, tepatnya di tanggal 11 oktober 1996, dan sekarang umurnya mau mengijak 17 tahun. Dia termasuk cewek yang sekseh sekali loo :D dia memiliki kulit sawo matang asli indonesia, rambutnya yang panjang semakin membuat dia lebih terlihat menarik, ditambah kacamata merah kotaknya, disamping itu dia juga memiliki pipi yang sangat ndutt. Mau tau lengkapnya cewek sekseh ini tinggal dimana ? yupp..



dia tinggal di jl kendung nomer 23. Dia adalah anak ke 4 dari 5 bersaudara. Dia memiliki 3 kakak perempuan, dan 1 adik perempuan. Dia pernah mengenyam pendidikan di TK Nurul Huda, SD raden fatah dan terakhir di MTS negeri 3. Di sekolahnya sekarang ini, SMA negeri 11, dia pernah mengikuti ekstrakulikuler bulu tangkis, yah walaupun sekarang tidak lagi. Periang, suka ketawa, lucu mungkin itu yang pasti orang predikatkan ke dia. Dia juga banyak teman, yah cukup eksis lah.

Dia adalah tipe cewek yang sangat mudah jatuh cinta. 1 lagi kebiasaannya yang cukup lucu, suka banget stalker mantan haha, dia selalu tidak rela jika mantannya memiliki pacar lagi, wkwk lucu kan? :D. Jalan jalan itu dia hobbynya, mau tanya apapun tempat nongkrong di surabaya, dia pasti tau, yaa percaya anak gaul, wkwk. Selain itu dia juga suka makan, yah itu dia yang membuat dia semakin sekseh.

Tentang apa yang ingin dia raih di masa depan, dia ingin sekali memiliki butik sendiri . kalau ditanya cita cita dia selalu bingung jawabnya, yah intinya dia ingin jadi orang sukses gitu . Kalau kamu ingin lebih tau lagi mitra anaknya gimana, bisa langsung search namanya di fb kalian. Simple namanya”Mitra Utami” sampai sekarang dia cukup eksis di dunia maya, dengan status konyol, status lucu, yah itu yang biasanya menghiasi beranda facebooknya. Yang punya blackberry bisa invite langsung 2984F17E. Written by Lutfiana 1208211314
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Expose - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack powered by Blogger